Panglima TNI: Hasil Investigasi Kasus Batam Diumumkan Hari Ini

Panglima TNI Jelaskan Keterlibatan Babinsa
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Panglima TNI Jenderal Moeldoko mengungkapkan, tim investigasi TNI AD dan Polri sudah memperoleh sejumlah kesimpulan dari insiden penembakan empat anggota TNI oleh personel Brimob di Batam beberapa waktu lalu.

"Saat ini sudah hampir final," kata Moeldoko usai membuka Kejuaraan Nasional Lomba Unjuk Gelar/Display dan Konser Musik Harmoni Piala Panglima TNI di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap Jakarta, Selasa 30 September 2014.

Moeldoko juga sudah menerima laporan hasil investigasi kasus penembakan terhadap empat anak buahnya tersebut. Namun dia enggan menjelaskan lebih lanjut hasil temuan investigasi itu.

"Tim sudah laporan kepada saya. Saya juga sudah bertemu Kapolri, agar semua clear," ujarnya.

Sedangkan kondisi itu, kini kondisinya sudah membaik. "Sudah cukup baik," katanya.

Moeldoko menambahkan, hari ini Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI Mayjen TNI Fuad Basya dengan Kabid Humas Polri Irjen Pol Ronny F Sompie akan bertemu tim investigasi dari TNI dan Polri. Mereka rencananya akan menyampaikan kepada masyarakat hasil investigasi tersebut.

"Nanti Kapuspen TNI dan Humas Polri akan kumpul dengan tim investigasi dan menjelaskan dan langkah-langkah yang akan diambil," katanya.

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Baca juga:

Bali United vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Bali United dan Dewa United berhasil meraih poin sempurna dalam lanjutan Liga 1 pada Sabtu malam ini, 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024