Bayi Tanpa Anus Butuh Ratusan Juta Rupiah untuk Operasi

Bayi Tanpa Anus Butuh Ratusan Juta Rupiah untuk Operasi
Sumber :
VIVAnews
Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun
- Seorang bayi asal Pontianak, Kalimantan Barat, lahir tanpa anus dan bibir sumbing. Bahkan, usus bayi perempuan bernama Inayah itu berada di luar.

Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya

Orang tua Inayah telah mengonsultasikan kondisi anaknya kepada dokter. Dokter mengatakan, Inayah harus dioperasi untuk bisa normal. Tapi, biayanya tidak murah, mencapai ratusan juta rupiah.
Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"


Ayah bayi tersebut, Bidin, bekerja sebagai buruh serabutan yang berpenghasilan tak menentu. Ia mengaku bingung dari mana mendapatkan uang sebanyak itu. Tapi, ia menyadari bahwa anaknya yang lahir pada 15 September 2014 itu harus segera mendapatkan penanganan medis.


Naimah, ibu bayi itu, mengaku tak mengalami hal-hal aneh selama mengandung Inayah. Ia bahkan sempat memeriksakan kandungan ke dokter, dinyatakan bayinya dalam keadaan normal. Setelah lahir, Naimah tak mampu membendung air mata begitu melihat kondisi anaknya.


Naimah dan suaminya tinggal di Jalan Beringin, Gang Beringin Lima, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak. Mereka mengaku tetap tulus mengurus bayi mereka, sembari menunggu terkumpul biaya operasi buah hatinya.


“Semoga nanti anak saya ini tumbuh secara normal layaknya anak pada umumnya,” katanya, Jumat, 26 September 2014. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya