Sederet Kasus Video Mesum PNS

Video porno PNS Banten
Sumber :
  • Youtube

VIVAnews - Belum lama ini masyarakat Kota Bandung heboh dengan foto mesum wanita yang menggunakan seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS). Belakangan diketahui wanita itu adalah Rinada. Dia berpose syur sambil berseragam pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Kota Bandung, Jawa Barat.

Mayjen TNI Anton Resmi Jabat Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Gantikan Mayjen Haryanto

Foto syur itu disebar mantan suaminya, Yurel. Secara cepat foto-foto itu beredar di dunia maya. Kasus ini menyita perhatian Wali Kota Ridwan Kamil. Setelah bertemu langsung dengan pelakunya, dia meminta Yurel untuk membuat klarifikasi ke masyarakat luas bahwa perempuan dalam foto syur itu bukan PNS.

Belum lama ini, video mesum wanita yang menggenakan seragam PNS juga beredar di Banten. Video panas berdurasi 38 menit 46 detik menyebar di dunia maya dengan judul Video Banten Movie Bruno With Ifa. Mulai tersebar pada 8 Agustus 2014 lalu.

Pelaksana Tugas Gubernur Banten Rano Karno kesal saat mendengar laporan mengenai video mesum perempuan berseragam PNS Banten ini. Dia berjanji akan menindak tegas pelaku dan penyebar video itu.

"Kalau terbukti PNS Banten, kami akan tindak tegas sesuai mekanisme," kata Rano Karno.

Dia sudah meminta Badan Kepegawaian Daerah menyelidiki kasus ini. Jika perlu, katanya, BKD harus membentuk tim investigasi.

Kasus penyebaran video mesum PNS

1. Mei 2014:

PNS di lingkungan Dinas Kesehatan Boyolali, dihebohkan dengan tersebarnya video mesum bidan yang merupakan PNS di Dinas Kesehatan dengan seorang petugas keamanan bank. SN yang juga seorang bidan itu bertugas sebagai staf administrasi di Seksi Kesehatan Ibu dan Anak (KIA).

2. Agustus 2014

Seorang wanita berinisial SH yang masih aktif sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemkot Samarinda, terjaring di Hotel Temindung bersama seorang pria yang bukan suaminya. SH mengaku kepada petugas aktif bertugas sebagai staf di kantor Kelurahan Pelita, Kecamatan Samarinda Ilir.

3. November 2013 

Video mesum perempuan yang diduga oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) bagian Tata Usaha (TU) sebuah sekolah di Kecamatan Karangjati Ngawi, beredar luas di masyarakat. Video itu berdurasi 25 menit 40 detik.

Kedua orang yang masih bertetangga itu sengaja mengabadikan hubungan mereka dengan video. Keduanya adalah warga Desa Campurasri, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi.

4. Oktober 2013

Empat pria yang merupakan pelaku pesta seks digerebek di kamar kos mereka saat menggelar ajang pesta seks homoseksual di Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang Kota, Jawa Timur.

Dari penggerebekan ini, tiga orang dari empat pelaku pesta seks ini adalah pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas di Pemerintahan Kabupaten Jombang dan Pemerintah Kota Mojokerto. (ren)

Kabel listrik dari dop lampu yang menyebabkan Zabur anggota DPRD Kubu Raya tewas tersetrum di rumahnya. (Istimewa)

Perbaiki Dop Lampu, Anggota DPRD Kubu Raya Meninggal Dunia

Perbaiki Dop Lampu, Anggota DPRD Kubu Raya Meninggal Dunia

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024