Rano Karno Minta Video Mesum PNS Banten Diusut

Video porno PNS Banten
Sumber :
  • Youtube

VIVAnews - Pelaksana Tugas Gubernur Banten Rano Karno kesal saat mendengar laporan adanya video mesum perempuan berseragam Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemprov Banten. Dia berjanji akan menindak tegas pelaku dan penyebar vidio itu.

"Kalau terbukti PNS Banten, kami akan tindak tegas sesuai mekanisme," kata Rano Karno, Rabu malam.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Dia sudah meminta Badan Kepegawaian Daerah menyelidiki kasus ini. Jika perlu, katanya, BKD harus membentuk tim investigasi kasus ini.

Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Aparatur BKD Banten Heri Purnomo mengatakan, sampai saat ini BKP belum bisa memastikan siapa perempuan berseragam itu. "Apakah betul PNS kami atau bukan, kami belum tahu," katanya, kemarin.

Dia memastikan apabila betul perempuan itu pegawai PNS Banten, dia akan memberi sanksi tegas berupa pemecatan. "Kami susah mengenali ciri perempuan dalam video karena kualitas gambar sangat buruk," katanya.

membuat heboh warga Serang dan kalangan PNS di lingkungan Pemprov Banten. Video panas berdurasi 38 menit 46 detik dengan judul Video Banten Movie Bruno With Ifa ini menyebar pada 8 Agustus lalu.

Video ini dengan jelas memperlihatkan perempuan muda berseragam PNS dengan logo Pemprov Banten.  (ita)

Anggit Gunadi, Serang

Menhan AS Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Ditetapkan Sebagai Presiden Terpilih

Presiden Direktur Dharma Polimetal, Irianto Santoso.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

Nilai pembagian dividen itu diputuskan Dharma Polimetal dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar Perseroan pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024