Beredar Video Mesum Wanita Berseragam PNS Banten

Video porno PNS Banten
Sumber :
  • Youtube

VIVAnews - Masyarakat Lebak, Banten, dikejutkan video mesum seorang wanita yang mengenakan berseragam Pegawai Negeri Sipil (PNS). Video tersebut berdurasi 38 menit 46 detik, dan terlihat jelas perempuan yang ada dalam video tersebut masih menggunakan seragam PNS Provinsi Banten.

Ahmad Satibi Abdul Sidik, aktivis mahasiswa yang telah melihat video itu, mengatakan, ada enam adegan dalam video itu. Judul yang beredar adalah 'Banten Movie'. Pemeran wanita yang diperkirakan berusia sekitar 24 tahun itu bercumbu dan masih mengenakan seragam lengan panjang PNS Pemprov Banten.

Tepat di lengan sebelah kiri terpampang jelas lambang daerah Provinsi Banten dan pin Korpri pada bagian dada kiri wanita berambut panjang yang dalam video itu diikat. Sementara pria berambut ikal yang tubuhnya lebih tinggi mengenakan kemeja hitam lengan pendek dengan dibalut celana panjang jeans.

Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Provinsi Banten belum mau berkomentar. Mereka juga tak bisa memastikan apakan wanita dalam video itu PNS Banten. Karena itu pihaknya segera membentuk tim investigas guna mengungkap pemeran yang mengenakan pakaian PNS provinsi Banten itu.

"Kami belum bisa pastikan. Akan dilakukan penulusuran, ini terkait nama baik seseorang dan institusi," kata kepala BKD Provinsi Banten H Kurdi Martin.

Seorang PNS Provinsi Banten yang tak mau namanya disebut mengatakan, tak mengenal wanita yang ada di video tersebut. Tokoh masyarakat Banten, Mohamad Jembar, meminta Kepolisian Daerah Banten mengusut penyebar video mesum yang ramai dibicarakan warga ini. Selain itu, dia juga meminta Provinsi Banten memberikan sanksi apabila perempuan dalam video tersebut benar-benar PNS Provinsi Banten.

Adegan wanita yang menggunakan seragam PNS dengan seorang pria berlangsung di sebuah kamar yang tidak besar. Diperkirakan adegan mesum itu sengaja direkam oleh keduanya. Hubungan intim keduanya dilakukan di atas ranjang bersprei kuning yang didominasi warna ungu. Tidak jelas apa yang diperbincangkan keduanya. Dalam video yang beredar, suara keduanya tertimpa suara musik.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Kusnaedi/ Banten

Baca juga:

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor


Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya