VIDEO: Diparkir Setengah Jam, Mobil Kapolsek Raib

Pencurian mobil. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • inautonews.com

VIVAnews - Maling mobil di Sumatera Utara ini terbilang nekat. Pertama, mobil yang dia curi milik kapolsek. Kedua, dia juga nekat beraksi di depan kantor polisi, yakni Mapolresta Padang Sidimpuan.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Tidak ada yang menyangka mobil yang dimiliki Kapolsek Hutaimbaru, AKP Nasri Ginting itu bisa hilang. Lihat video selengkapnya di

Kasus hilangnya mobil sang Kapolsek memang sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, mobil kijang kapsul warna silver dengan nomor polisi BB 3601 SS hilang hanya dalam waktu setengah jam setelah ditinggalkan.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

AKP Nasri Ginting baru menyadari mobil yang diparkir sekitar 100 meter dari pos penjagaan ini hilang ketika hendak mengambil buku di dalam mobil.

Mengetahui mobil anggotanya hilang di depan Mapolresta, sang Kapolres langsung memerintahkan jajarannya untuk melakukan penyelidikan.

Belum diketahui pasti motif dan penyebab hilangnya mobil perwira menengah di jajaran Polresta Padang Sidimpuan tersebut. Namun kuat dugaan, hilangnya mobil Kapolsek Hutaimbaru ini terkait pengungkapan kasus penyelundupan BBM subsidi jenis minyak tanah yang melibatkan oknum anggota Polri, Jumat lalu. (ita)

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024