Wakapolri Instruksikan Polda Kepri Pulihkan Situasi Usai Penembakan

Pengamanan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
VIVAnews
5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas
- Wakil Kepala Polri, Komisaris Jenderal Polisi, Badrodin Haiti, menginstruksikan para kepala satuan wilayah (Kasatwil) di Polda Kepulauan Riau untuk memulihkan situasi dan menjaga keakraban dengan anggota TNI.

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

"Karena kita ini bagian dari bangsa dan negara yang harus solid. Permasalahan kecil diselesaikan, disolidkan," kata Badrodin Haiti saat menggelar konferesi pers di Mapolda Kepri, Selasa, 23 September 2014.
Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani


Dia menekankan kepada jajarannya untuk selalu menjaga soliditas dengan TNI. Sebab dalam menjalankan tugas, Polri tak mungkin bisa bekerja sendiri dalam menjaga keamanan masyarakat, sehingga perlu bantuan TNI.


"Karena itu kita harus akrab," ujar Badrodin Haiti. Mantan Kabaharkam Polri itu kembali berharap agar peristiwa serupa tidak lagi terjadi.


Sebelumnya TNI-Polri sepakat membentuk tim investigasi gabungan untuk menyelidiki kasus penembakan atas empat anggota TNI dari Batalyon Yonif 134 Tuah Sakti, Batam. Tim investigasi gabungan akan langsung ditangani Mabes TNI dan Mabes Polri.


Pembentukan tim investigasi gabungan itu disepakati Wakapolri saat menggelar pertemuan dengan Kepala Staf TNI AD, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di Markas Polda Kepulauan Riau, Selasa, 23 September 2014. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya