Satpol PP Cantik Pandeglang Ramai Diperbincangkan di Media Sosial

Satpol PP Cantik Pandeglang Ramai Diperbincangkan di Media Sosial
Sumber :
  • Facebook.com
VIVAnews
Roket Hizbullah Hantam Iron Dome Israel, Lusinan Tentara Zionis Tewas
- Nurul Habibah, gadis yang bekerja di kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pandeglang, Banten, ramai diperbincangkan banyak orang di media sosial. Gadis 22 tahun itu pun kini populer di kalangan rekan-rekan kerjanya.

Apple Developer Academy, Wadah Menggembleng Calon Talenta Digital

Nurul bekerja di bagian Ketenteraman dan Ketertiban (Trantib) Satpol PP Kabupaten Pandeglang. Ia adalah tenaga kerja honorer sejak tahun 2012.
Kirim Gambar Kuburan di Chat, Anak Anggi Pratama: Daddy, Mami di Sini


Namanya mulai ramai diperbincangkan setelah foto-fotonya disebar di media sosial Facebook pada Jumat pekan lalu. Seorang pengguna forum Kaskus berkomentar: “
Kalau Pol PP macem dia, ane rela digusur berkali-kali gan.


Nurul sempat tak tahu foto-fotonya telah mengundang reaksi publik. Di kalangan Satpol PP pun ramai diperbincangkan saat ia bekerja. Sebab ia tak menyadari foto-fotonya tersebar di forum Kaskus. Ia mengaku hanya mengunggah foto-foto itu di akun pribadinya.


Nurul mengaku memang memiliki hobi berfoto dan hampir selalu diunggah di akun Facebook-nya. Lalu, ia kaget begitu tahu sudah banyak beredar di internet.


Kepala Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Mustandri, mengaku baru mengetahui adanya perbincangan tentang anggotanya yang dikatakan cantik di media sosial. Ia hanya berharap kehebohan itu tak mengganggu pekerjaan Nurul.
(
Anggit Gunadi/Pandeglang/ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya