Dua Oknum Polisi Maluku Positif Narkoba Ditangkap

Barang bukti narkoba disita dari pengusaha penyekap karyawan Dimsum Festival
Sumber :
  • VIVAnews/Hartini Apriliasari
VIVAnews
Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia
- Dua oknum petugas Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Aru, Maluku, ditangkap dalam sebuah operasi pemberantasan peredaran narkoba pada Minggu malam, 21 September 2014.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Identitas keduanya belum diketahui tapi mereka kini sudah ditahan dan menjalani pemeriksaan intensif di kantor Polres Kepulauan Aru.
Seminggu Setelah Kepergian, Istri Babe Cabita Disebut Masih Sering Melamun


Kepala Polres Kepualauan Aru, AKBP Muhammad Rum Ohoirat, membenarkan penangkapan dua oknum polisi itu. Namun dia juga belum mengetahui persis identitas mereka. “Nanti dicek dulu di anggota,” katanya kepada VIVAnews, Senin, 22 September 2014.


Menurut Ohoirat, dua anak buahnya yang terjaring operasi pemberantasan narkoba itu sudah menjalani tes urine. Hasilnya, mereka dinyatakan positif menggunakan narkotika, yakni jenis sabu-sabu.


Polisi juga menangkap dua warga lain dalam operasi tersebut. Semua masih diperiksa intensif untuk memastikan keterlibatan mereka dalam penyalahgunaan barang haram tersebut.


”Kita juga mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu namun saya belum dapat memastikan berapa jumlahnya,” ujar Ohoirat. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya