Razia Kos-kosan, 11 PSK Diciduk Polisi

Ilustrasi/Lokalisasi
Sumber :
  • Vivanews/Tudji
VIVAnews-
Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, Siapa Saja Mereka?
Petugas kepolisian di Yogyakarta, melakukan penggeledahan rumah kos. Razia yang dilakukan oleh petugas Polsek Depok, Sleman, Yogyakarta, Jumat malam, 19 September 2014 ini berhasil mengamankan 11 wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK).

Potret Layanan Ratusan Mitra Utama Bea Cukai Tanjung Priok

Kini, 11 PSK telah diamankan di Kemako, Depok Barat, Yogyakarta untuk didata lebih lanjut dan diberi pegarahan.
5 Manfaat Rebusan Air Daun Salam, Bisa Bantu Kurangi Kadar Gula Darah


"Kos-kosan ini biasa digunakan sebagai tempat mesum, " kata Kapolsek Depok Barat, AKP Lutfi.


Pihak kepolisian melakukan penyisiran ke seluruh ruangan kamar. Satu persatu digeledah, termasuk tas penghuni kos-kosan yang terletak di gang buntu tersebut. Dari hasil penggeledahan, petugas juga menemukan puluhan alat kontrasepsi yang masih belum terpakai.


"Dari hasil pemeriksaan sementara, kami juga menemukan minuman keras. Dan dari 11 PSK yang diamankan salah satunya mahasiswa sementara yang lainnya, pekerja swasta," kata Lutfi.


Lutfi kembali menjelaskan, razia tempat-tempat mesum ini sengaja dilakukan karena tempat-tempat mesum semakin menjamur di wilayah Depok Barat, Sleman, Yogyakarta.


Satu hari sebelumnya, Polsek Depok Barat juga telah merazia sejumlah kafe yang tak berizin dan berhasil menyita barang bukti berupa ratusan botol minuman keras lokal maupun import di wilayahnya.


Laporan: Sigit Pamungkas (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya