Pemprov Sumsel Bantah Kepala Dinas PU Ada di Korsel

Proyek Wisma Atlet untuk SEA Games di Jakabaring, Sumsel
Sumber :
  • Antara/ Nila Fu'adi
VIVAnews
IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi
- Biro Humas Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan membantah bila Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Cipta Karya, Rizal Abdullah, yang telah dicekal KPK berada di Korea Selatan.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provisi Sumsel, Irene Camlyn Sinaga, memastikan tidak ada nama Rizal Abdullah, yang diduga KPK terlibat dalam kasus pembangunan Wisma Atlet Jakabaring, Palembang, dalam rombongan yang sedang ada di Korsel.
Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final


"Kami sampaikan bahwa Pak Rizal tidak ada di Korea Selatan. Saya sekarang di Korsel mendampingi gubernur," katanya saat dihubungi
VIVAnews
, Kamis malam, 18 September 2014.


Selain itu, Irene memastikan tidak ada stafnya di Palembang yang mengatakan bahwa Rizal Abdullah ikut pergi ke Kosel dalam rangka studi banding penyelenggaraan Asian Games 2018 di Palembang.


"Tidak ada staf saya yang menyampaikan hal itu. Bila ada informasi yang tidak mau disebut namanya menyebutkan hal itu, membuat Pemprov Sumsel terpojok. Pencekalan memang benar, dan itu hak media untuk memberitakan," katanya lagi.


Irene menjelaskan, selain Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, sejumlah perwakilan dari Pemprov Sumsel dan KONI Sumsel berada di Korsel untuk menghadiri pembukaan Asian Games dan penandatanganan dengan panitia karena Pemprov Sumsel akan menjadi tuan rumah pada 2018. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya