The Visenda Residence, Pilihan Tepat Investasi Terjangkau

The Visenda Residence
Sumber :
VIVAnews
Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”
-  Pertumbuhan ekonomi Indonesia diyakini akan terus tumbuh pesat. Salah satu investasi tepat dan menjanjikan hasil yang menguntungkan adalah properti Karena dengan segala keuntungannya, prospek investasi properti tidak bisa dipandang sebelah mata. Properti adalah pilihan terbaik saat ini sebagai bentuk tabungan masa depan Anda selain itu juga bahwa pertumbuhan nilai investasi yang cukup tinggi.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Namun investasi sebuah properti juga sangat ditentukan dari lokasi pembangunan serta mutu desain bangunannya. Sebut saja
Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR
The Visenda Residence , merupakan salah satu masterpiece dari WIRALAND Property Group, yang terletak di timur kota Serang. Kenyamanan, keamanan dan kesempurnaan hidup merupakan nilai yang hanya akan Anda dapatkan di The Visenda Residence, dan tentu saja memberikan pilihan lokasi yang terbaik dengan nilai investasi yang menguntungkan.
The Visenda Residence
Seperti kita ketahui, dewasa ini harga properti dari waktu ke waktu semakin menggiurkan. Bahkan kesempatan meraih keuntungan hingga 100 persen berada di depan mata, begitu pula ketika Anda berinvestasi di
. Dari semua properti yang dimiliki, Anda dapat meraih keuntungan tersebut hanya dalam waktu 6 bulan.


Dengan mengusung slogan besar, “An Investment for Everyone” The Visenda Residence memang terbukti menjadi media cermin dari pribadi setiap pemiliknya. Karena hanya disini, Anda dan keluarga dapat mewujudkan segala impian yang telah lama diidamankan.


hadir untuk mewujudkan konsep impian Anda, dengan disain khusus sebagai hunian multifungsi berwujud kavling siap huni. The Visenda Residence adalah perumahan dengan penghijauan terbaik di Kota Serang.


Berlokasi strategis di inti Kota Serang dan akses Tol Jakarta – Merak, merupakan investasi ideal bagi Anda yang ingin menciptakan konsep tempat tinggal mewah, penuh kenyamanan, dan harga yang terjangkau, dengan lokasi strategis hanya 5 menit dari pusat kota Serang.


Dibangun di atas lahan seluas 48 ha ini berjarak 2.5 Km dari pintu keluar tol Serang Timur, pusat perbelanjaan, dan restoran, sehingga dapat memudahkan mobilitas transportasi Anda.


Selain itu, Anda juga akan di mudahkan dengan akses transportasi lainnya yang hanya berjarak tempuh 2 Km dari Stadion Ciceri Tangerang, 2.5 Km dari RS Sari Asih, dan 3 Km dari Mall of Serang.

The Visenda Residence

Hunian dengan sistem cluster ini dilengkapi dengan fasilitas perumahan mewah.
, dilengkapi kolam renang panjang yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga juga lapangan besar yang memiliki fungsi serbaguna, serta dapat digunakan oleh seluruh penghuni.


mengusung konsep penghijauan terbaik untuk pertama kalinya di kota Serang. Karena sejatinya, kawasan hijau ditujukan untuk menjaga keserasian dan keseimbangan ekosistem lingkungan perkotaan. Sehingga mewujudkan kesimbangan antara lingkungan alam maupun lingkungan buatan di perkotaan, dan meningkatkan kualitas lingkungan perkotaan yang sehat, indah, bersih dan nyaman. Keberadaan ruang ini tak hanya menjadikan kota menjadi sekedar tempat yang sehat dan layak huni, tapi juga nyaman dan asri. Ruang publik yang dipayungi pepohonan rimbun yang sejuk, di mana anak-anak dapat bermain atau para lansia dapat berduduk santai menikmati waktu istirahat mereka sambil beraktifitas ringan atau olahraga.


Dari segi keamanan,
menawarkan ketenangan sekaligus kenyamanan bagi seluruh penghuninya. Di berbagai sudut perumahan, terdapat gerbang keamanan yang dilengkapi fasilitas dengan sarana sistem keamanan 24 Jam dengan para petugas keamanan yang akan mengawasi dan memantau kondisi keamanan di dalam lingkungan.Konsep zona cluster dengan sistem one-gated dan pengawasan keamanan di setiap kawasan hunian selama 24 jam penuh.


Dapatkan rumahnya dengan cicilan hanya Rp2 jt-an/bulan dan kemudahan cicilan hingga 54 bulan tanpa bunga, menjadikan The Visenda produk investasi yang terjangkau untuk semua kalangan.


Jangan lupa, hadirilah grand launching
pada tanggal 21 September 2014 pukul 11.00 WIB di lokasi proyek Jl. Warung Jaud Kelurahan Kaligandu, Serang dan saksikan penampilan ekslusif KD dan Titi DJ. Anda juga bisa foto selfie bareng sahabat dan kunjungi rumah contohnya serta dapatkan hadiahnya berupa satu unit mobil. (Webtorial)

The Visenda Residence




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya