Mizone Ajak Anak Muda untuk Kembali Bugar

Mizone Sportember Pagi-pagi Disko
Sumber :

VIVAnews - Mizone Isotonik kembali menyelenggarakan acara yang seru dan menyenangkan, diikuti ratusan anak muda berjudul “Pagi-pagi Disko” merupakan bagian dari kampanye Mizone Sportember. Kegiatan ini bertujuan mengajak anak muda melakukan gerakan fisik dan olahraga menyenangkan bukan saja membugarkan badan, namun juga memberikan kesempatan bersosialisasi.

"Kami melihat adanya kecenderungan dari anak muda era digital yang sering kita sebut sebagai Gen Y, melakukan kegiatan olahraga bukan semata untuk menjaga kebugaran tubuh, namun juga karena tujuan sosialisasi dan bersenang-senang dengan teman. Olahraga dilakukan dengan penambahan berbagai elemen fun termasuk musik dan sering disertai dengan mengunduh foto kegiatan olahraga seru tersebut di media sosial. Itu adalah salah satu alasan mengapa Mizone Isotonik selalu berusaha memberikan acara olahraga yang menyenangkan, seru serta aktif melibatkan anak muda secara aktif dalam setiap kegiatan,” ujar Brand Activation Manager Mizone, Meiliana Soraya Lukman, di Jakarta, Minggu 14 September 2014.

Mizone September Pagi-pagi Disko adalah alternatif kegiatan olahraga seru yang secara khusus disediakan Mizone Isotonik bagi anak muda di mana dalam acara ini mereka bisa melakukan gerakan olahraga yang menyenangkan dengan koreografi yang khusus dipersiapkan oleh Dance Program Director, Celebrity Fitness Global, Frans.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Gerakan olahraga fun tersebut diiringi dengan hentakan musik dari duo Disk Jockey dari Spinach Record - DJ Adhe & DJ Putri. Acara dipandu oleh aktor/presenter, Ibnu Jamil yang berinteraksi secara aktif dengan para peserta.
Mizone Sportember Pagi - pagi Disko
“Saya sangat gemar berolahraga bukan saja karena tuntutan pekerjaan sebagai presenter olahraga di televisi namun karena dari usia sekolah memang suka dengan olahraga. Kesenangan berolahraga sejak remaja ini berlanjut hingga sekarang. Karena itu secara teratur saya ke gym dan berlari. Namun ada kalanya saya juga turut olahraga yang fun bersama teman-teman. Saya senang dengan kegiatan Mizone Sportember karena memberikan olahraga menyenangkan sebagai sebuah alternatif bagi remaja Gen Y untuk tetap bugar,” ujar Ibnu Jamil, seorang aktor dan presenter TV yang memandu acara tersebut.
Mizone Sportember Pagi - pagi Disko
Sementara itu, Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2013 dari Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes) menyebutkan, satu dari empat anak muda usia 20-24 tahun, kurang melakukan aktivitas fisik. Dalam riset tersebut juga menemukan adanya anggapan dari banyak anak muda bahwa olahraga adalah terlalu serius atau monoton. “Ini adalah alasan lainnya bagi kami untuk menghadirkan Mizone Sportember Pagi-pagi Disko yang mengajak anak muda untuk tetap sehat dan bugar dengan melakukan olahraga yang seru dan menyenangkan,” ujar Meiliana.

Diselenggarakannya aktivitas tersebut di Car Free Day agar anak muda yang telah beraktivitas dapat menikmati pengalaman yang berbeda dalam olahraga. Koreografi dan gerakan olahraga yang disuguhkan Mizone Sportember Pagi-pagi Disko, termasuk olahraga intensitas tinggi. Mereka yang gemar berolahraga ataupun aktif melakukan gerakan fisik hingga mengeluarkan keringat, perlu mengonsumsi minuman isotonik untuk rehidrasi, karena bermanfaat sebagai sumber energi," jelas Marketing Manager Mizone, Yulius Tirtasaputra.

Seperti diketahui, Mizone Isotonik mengandung elektrolit yang menggantikan mineral yang hilang akibat pengeluaran keringat saat berolahraga, serta Vitamin B3, B6 dan B12 untuk membantu metabolisme karbohidrat menjadi energi bagi yang melakukan olahraga hingga berkeringat.

Selain membantu membugarkan badan, Mizone Isotonik juga menyegarkan kembali pikiran dan semangat dengan berbagai varian rasa dan aroma yang unik. Mizone Isotonik membuat badan, pikiran dan semangat kembali on.

Direktur Corporate Communications Aqua Group, Troy Pantouw menegaskan, bahwa acara ini merupakan salah satu perwujudan dari misi Danone, yaitu membawa kesehatan melalui makanan bagi sebanyak mungkin orang.

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

"Kami berharap agar melalui kampanye Mizone Sportember, semakin banyak anak muda tertarik melakukan olahraga untuk tetap bugar dan sehat. Olahraga tidak harus selalu menjadi sesuatu yang serius atau monoton. Olahraga bisa menjadi sangat menyenangkan terutama jika dilakukan bersama-sama teman. Olahraga dan aktivitas fisik perlu dilakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” tutup Troy. (webtorial)

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024