TNI Rotasi 59 Perwira, Mayjen Mulyono Jadi Pangkostrad

Panglima TNI Jenderal Moeldoko
Sumber :
  • Puspen TNI

VIVAnews - Dalam rangka pembinaan organisasi dan mengoptimalkan tugas yang sangat dinamis dan semakin berat, TNI melakukan upaya peningkatan kinerja, melalui mutasi dan promosi jabatan personel di tingkat strata perwira tinggi.

Sesuai dengan Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/643/IX/2014 tanggal 5 September 2014, sebanyak 59 jabatan perwira dirotasi. Ada 35 perwira dari TNI Angkatan Darat (AD), sebanyak 21 perwira TNI Angkatan Laut (AL), dan tiga perwira dari TNI Angkatan Udara (AU).

Rotasi jabatan itu antara lain Mayjen TNI Mulyono dari Pangdam Jaya menjadi Pangkostrad, Mayjen TNI Agus Sutomo dari Danjen Kopassus menjadi Pangdam Jaya, dan Mayjen TNI Doni Munardo dari Danpaspampres menjadi Danjen Kopassus.

Sementara itu, dari TNI Angkatan Laut, Laksda TNI Agus Heryana dari Pa Sahli Tk III Bid. Wassus & LH Panglima TNI menjadi Staf Khusus Kasal, Laksda TNI Widodo dari Dankobangdikal menjadi Pangarmabar.

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Kemudian, TNI Angkatan Udara, Marsda TNI Sudipo Handoyo dari Asops Kasau menjadi Aslog Kasau dan Marsda TNI Ida Bagus Anom dari Aslog Kasau menjadi Asops Kasau. (asp)

Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

PKS berkomitmen membangun Indonesia bersama Partai NasDem dan PKB sampai sakaratul maut; tak ada kamus perpisahan untuk kepentingan bangsa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024