Mercedes Benz Resmi Jadi Kendaraan Dinas Menteri Jokowi-JK

MERCEDEZ-BENZ M-CLass ML 300
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Mereka yang ditunjuk sebagai menteri di kabinet Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla akan memperoleh Mercedes Benz sebagai kendaraan dinas.

Seperti dikutip dari situs resmi Kementerian Sekretariat Negara yang beralamat di www. setneg.go.id, berdasarkan berita acara evaluasi dokumen penawaran (administrasi, teknis dan harga) Nomor BA-06/PPBJ-PKPSM/08/2014 tanggal 26 Agustus 2014.

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Merujuk surat penetapan pemenang Nomor S-01/PPBJ-PKMPSM/08/2014, tanggal 28 Agustus 2014. Serta memperhatikan Peraturan Presiden RI Nomor 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang terakhir diubah dengan Peraturan Presiden Nomor 70 tahun 2012. Maka Panitia Pengadaan Barang dan Jasa melakukan Pengadaan Kendaraan Menteri/Pejabat Setingkat Menteri, Kendaraan Mantan Presiden dan Mantan Wakil Presiden.

Kementerian Sekretariat Negara Tahun Anggaran 2014 dengan nilai pagu anggaran Rp 104.4 miliar dan nilai HPS sebesar Rp 101,16 miliar mengumumkan pemenang pelelangan umum pekerjaan Pengadaan Kendaraan Menteri/Pejabat Setingkat Menteri, Kendaraan Mantan Presiden dan Mantan Wakil Presiden tahun anggaran 2014 adalah PT Mercedes Benz Indonesia dengan Presiden Direktur Claus Herbert Weidner, dengan alamat perusahaan di Desa Wanaherang, Gunung Putri Bogor, 16965.

Hasil evaluasi administrasi, hasil evaluasi teknis, hasil evaluasi harga yang diajukan Mercedez memenuhi persyaratan. Harga penawaran setelah klarifikasi dan negosiasi teknis serta harga sebesar Rp91,944 miliar.

Merujuk pada hasil evaluasi dokumen penawaran dan hasil evaluasi dokumen kualifikasi yang telah dilaksanakan, maka panitia pengadaan barang dan jasa menetapkan PT Mercedes Benz Indonesia sebagai pemenang pelelangan umum pekerjaan pengadaan tahun 2014 dengan harga penawaran setelah klarifikasi sebesar Rp 91,944 miliar. (ren)

2 Tahun Tak Terlihat, Pria di Tangerang Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang
Polsek Metro Tanah Abang memediasi korban R (35) penjaga warung makan dan pelaku A alias AK (31) yang viral makan bayar semaunya di Warteg Bahari, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin 6 Mei 2024.

Akhir Kasus Pria Kribo yang Makan dengan Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

Viral di media sosial seorang pria berambut kribo yang bayar semaunya usai makan di warteg wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024