Bengkulu Heboh Video Mesum Mirip Mantan Anggota Dewan

Video mesum menyebar melalui HP. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • VIVAnews/Diki Hidayat
VIVAnews -
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Hampir sepekan ini Bengkulu dihebohkan dengan beredarnya video mesum mirip mantan anggota DPRD di Kabupaten Rejang Lebong. Video tak pantas ini pun langsung menjadi fenomenal, karena menjadi berita utama sejumlah media lokal.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Diketahui terdapat dua video asusila yang beredar di kalangan masyarakat Bengkulu. Video ini diduga satu rangkaian dan dibuat di tempat yang sama.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah


Dugaan ini menguat dari tampilan video yang menggambarkan pakaian yang digunakan oleh laki-laki yang disebut-sebut mirip mantan anggota DPRD periode 2009-2014 itu masih sama. Termasuk tempat kejadian, berupa kamar layaknya kost dengan kasur tanpa dipan yang juga serupa.


Video pertama bernama 'Tari' dengan durasi 30 menit 16 detik. Sedangkan kedua tercantum nama 'Nova' berdurasi 21 menit 33 detik. Di video pertama pelaku perempuan diketahui masih berseragam sekolah tingkat SMA, sedangkan video kedua, perempuan muda diperkirakan berusia 20 tahun dan diduga mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Bengkulu.


Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Bengkulu AKP Joko Suprayitno mengatakan, pasca beredarnya kepolisian segera menurunkan tim untuk dilakukan pendalaman. Diperkirakan, video yang dibuat sekira dua atau tiga bulan lalu tersebut, sudah beredar luas.


Penyebarannya baru sebatas telepon seluler.  "Kami masih melakukan pelacakan. Apa motif di balik video ini. Ada dugaan ini sengaja disebarkan untuk menjatuhkan oknum tertentu dan ada juga dugaan ini tersebar karena kecorobohan pemilik ponsel," kata Joko di ruang kerjanya, Senin 8 September 2014.


Joko enggan merinci lebih jauh hasil pengembangan penyidikan saat ini. Hanya saja ia memastikan, kepolisian setempat telah melakukan klarifikasi pemanggilan terhadap kedua orang tua siswi yang diduga menjadi salah satu pemain video mesum pertama.


Sedangkan untuk pelaku laki-laki, kepolisian masih melakukan konfirmasi melalui telepon seluler. Direncanakan dalam pekan ini juga, pria yang disebut sebagai mantan anggota DPRD tersebut akan dimintakan klarifikasinya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya