Model Wanita Video Syur PNS Bandung Menyerahkan Diri ke Polisi

Foto Mesum PNS di Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Ari Syahril Ramadhan
VIVAnews
Bank Mandiri Pastikan Likuiditas Solid di Tengah Gejolak Iran-Israel
- Seorang perempuan yang menjadi model video syur berseragam pegawai negeri sipil Pemerintah Kota Bandung menyerahkan diri kepada Polisi pada Senin, 1 Septemper 2014. Perempuan berinisial R itu mendatangi Markas Kepolisian Resor Kota Besar Bandung sekira pukul 16.00 WIB.

Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang

R datang ke Markas Kepolisian Resor Kota Besar (Mapolrestabes) Bandung dengan mengendarai mobil Nisan Terano. Dengan menggunakan kemeja dan celana hitam, ia didampingi beberapa orang anggota keluarganya.
CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi


Sesaat setelah tiba Mapolrestabes, R dikawal petugas menuju ruangan Satuan Reserse dan Kriminal. Ia bungkam saat puluhan awak media mengerubungi dan menanyainya dengan banyak pertanyaan.


Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Kota Bandung, AKBP Nugroho Arianto, mengatakan bahwa Polisi sesungguhnya sudah menyiapkan surat panggilan pemeriksaan kepada R. Namun R berinisiatif datang sendiri ke Mapolresta untuk memberikan klarifikasi.


Mengenai status R yang merupakan mantan istri keyboardist band The Titans, Nugroho mengatakan bahwa perempuan itu masih sebagai saksi. Namun tidak tertutup kemungkinan status berubah menjadi tersangka setelah R di-BAP (Berita Acara Pemeriksaan).


Soal pria yang ada di foto bersama R, Nugroho mengatakan, Polisi terlebih dahulu fokus memeriksa R. “Sekarang R akan klarifikasi dengan kuasa hukumnya," ujar Nugroho.


Untuk tersangka berinisial S, Polisi sedang mendalami kemungkinan situsnya berkaitan dengan situs prostitusi online. S adalah pemuda 24 tahun jebolan Fakultas Hukum sebuah perguruan tinggi negeri di Semarang. Ia merupakan penyebar video syur itu.


Hingga malam ini, R masih menjalani pemeriksaan secara maraton dan tertutup di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polrestabes Bandung.


Ari Syahril Ramadhan/Bandung
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya