Turis Pembunuh Ibunya Sudah Didampingi Pengacara dari Amerika

Ilustrasi.
Sumber :
VIVAnews
Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban
- Heather Lois, turis tersangka pembunuh ibunya di Bali, sudah didampingi pengacara dari Amerika Serikat, sesuai permintaan yang bersangkutan. Sang pengacara sekaligus bertindak sebagai kuasa hukum bagi Schefer Tommy, kekasih Heather Lois.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali, Inspektur Jenderal Albertus Julius Benny Mokalu, mengatakan bahwa pemeriksaan terhadap kedua tersangka telah dimulai hari ini. Tapi mereka tetap harus didampingi pengacara asal Indonesia karena harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum Indonesia.
Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia


“Karena berlaku hukum positif (Indonesia) kepada tersangka,” Kapolda kepada wartawan di Denpasar, Senin, 1 September 2014.


Ia mengakui pemeriksaan terhadap Heather Lois dan Schefer Tommy sempat terkendala karena mereka menolak bicara sebelum didampingi pengacara asal Amerika Serikat. Karena itu, kehadiran pengacara yang merupakan hasil koordinasi dengan Konsulat Jenderal Amerika Serikat tersebut dapat mempercepat proses hukum.


Meski begitu, Kapolda belum membeberkan apa saja yang telah digali dari tersangka, mengingat pemeriksaan baru dimulai.


Heather Lois menghabisi nyawa ibunya sendiri, Sheila Von Weise. Dalam aksi kejinya itu ia dibantu kekasihnya Schefer Tommy. Usai membunuh korban, jasadnya dimasukkan ke dalam koper dan ditinggalkan begitu saja di lobi hotel St Regist Nusa Dua, tempatnya menginap.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya