Asyik Foto Selfie, Tiga Bocah Tewas Tersambar Kereta

ilustrasi kecelakaan kereta
Sumber :
VIVAnews -
Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan
Tiga anak yang tengah asyik berfoto selfie di rel kereta api tersambar kereta barang  di jalur kereta Pekalongan-Sragi. Ketiganya tewas.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies

Tiga anak diketahui merupakan siswa Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah di Pekalongan. Pada Senin 1 September 2014, Kereta Api dengan nomor 2704 di km 91+2 tengah melintas di jalur pantura itu sekira pukul 07.30 WIB.
AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte


Berdasarkan keterangan saksi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi ketika anak panti itu sedang asyik bermain handphone di rel kereta api. Tak tahu kereta api dari arah barat melaju dengan kecepatan tinggi langsung menyambar ketiga bocah tersebut.


Bayu Agung P (27), saksi mata kejadian mengatakan korban bermain di dekat rel kereta api pada jam pagi tersebut. Namun tak lama berselang, ia mendengar teriakan warga yang mengatakan bahwa di tempat tak jauh darinya ada tiga  bocah tertabrak kereta api jalur Sragi-Pekalongan.


"Informasinya mereka asyik bermain di dekat rel. Ada yang bilang sedang foto selfie di tengah rel kereta lalu tertabrak," tutur dia.


Manajer Humas PT KAI Daop IV Semarang, Suprapto ketika dikonfirmasi
VIVAnews
di Semarang membenarkan tiga anak panti asuhan tewas tertabrak kereta api. Dari ketiganya, ada meninggal di lokasi dan lainnya meninggal setelah dilarikan rumah sakit terdekat.


"Iya mas betul. Tadi pagi tiga bocah tertabrak. Informasi selengkapnya kami belum tahu persis," kata dia.


Pantauan terkini, petugas Polres Pekalongan tengah melakukan olah TKP dan pemeriksaan di lokasi kejadian kecelakaan kereta api yang menewaskan tiga anak tersebut. Ketika dikonformasi, petugas polres setempat belum memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya