Mobil Pengangkut Mesin ATM yang Dirampok Ditemukan

Polisi olah TKP mobil pengangku mesin ATM
Sumber :
  • VIVAnews/Satria Lubis

VIVAnews - Mobil pengantar uang ATM yang raib dari pelataran parkir sebuah pusat perbelanjaan, ditemukan di kawasan Jalan Sei Asahan, Medan Baru, Sumatera Utara, Minggu, 31 Agustus 2014 sekitar pukul 22.30 WIB.

Penemuan mobil mini bus dengan nomor polisi BK 1208 IK berawal dari kecurigaan warga yang melihat sebuah mobil terparkir dalam keadaan hidup selama beberapa jam.

Petugas identifikasi Polresta Medan yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menemukan sejumlah sidik jari yang diduga milik pelaku.

Petugas juga menemukan sebuah brangkas di bagian belakang mobil dalam keadaan kosong dan rusak. Informasi yang berhasil di peroleh menyebutkan, sejumlah warga sempat melihat empat pria meninggalkan mobil ITU.

“Saat saya ke sini mobil sudah kosong," kata  Hutagaol salah seorang warga di sekitar lokasi.

Belum diperoleh keterangan resmi dari petugas kepolisian terkait jumlah uang yang dibawa kabur pelaku.

Mobil pengamanan dan pengisian uang milik PT Swadharma Sarana Informatika atau SSI, raib dari areal parkir sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jalan gatot Subroto, Medan sekitar pukul 15.00 WIB.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Saat itu mobil dalam keadaan kosong, karena sopir dan petugas keamanan yang mengawal mobil masuk kedalam pusat perbelanjaan untuk mengisi sebuah mesin ATM.

Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024