Eks Ajudan: Nazar Pernah Bawa Bungkusan untuk Ibas

Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo
VIVAnews - Wahyudi Utomo alias Iwan, mantan ajudan Muhammad Nazaruddin, mengaku pernah mengantar bungkusan yang diberikan mantan bendahara umum Partai Demokrat itu kepada Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, yang merupakan Sekretaris Jenderal.
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Demikian ungkap Iwan saat bersaksi untuk terdakwa Anas Urbaningrum di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jumat 29 Agustus 2014.
Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Iwan mengatakan bahwa bungkusan dibawa dari kantor Permai Group. Pada saat itu, Nazaruddin menitipkan bungkusan itu kepada Iwan. Setelah itu mereka berangkat menuju ke tempat mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Hadi Utomo, di jalan Ciasem.
Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Saat di lokasi pertemuan, lanjut Iwan, Nazar meminta dia untuk membawakan bungkusan tersebut ke lantai dua. "Di pertemuan itu, Pak Nazar bilang, 'Wan ambil barang yang tadi naikin ke atas.' Lalu saya naikin ke atas, saya kasih Pak Nazar," kata Iwan.

Pada saat menyerahkan bungkusan, Iwan melihat di dalam ruangan tersebut ada Ibas bersama Nazar. "Yang saya lihat, karena agak terbuka pintunya, ada Mas Ibas," kata Iwan.

Dia sendiri mengaku langsung turun ke bawah, berkumpul bersama ajudan Ibas. "Kan habis nganter‎ itu saya turun ke bawah ngumpul lagi sama ajudan Mas Ibas," sambung dia.

Selain Ibas, Iwan juga mengaku pernah mengantarkan bungkusan juga ke mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Mallarangeng. Iwan mengatakan bahwa bungkusan tersebut dibawa oleh Nazaruddin ke dalam ruangan menteri. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya