Gerindra: Suhardi Pergi Terlalu Cepat

Pelepasan Jenasah Ketua Umum Gerindra Suhardi
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews -
Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya
Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon, mengungkapkan partainya sangat berduka dengan kepergian Ketua Umum Suhardi. Menurut Fadli, dalam kondisi saat ini, sosok Suhardi sangat dibutuhkan.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

"Pak Suhardi wafat terlalu cepat, beliau terakhir deklarasi koalisi Merah Putih sangat sehat sekali," kata Fadli di DPP Gerindra, Jakarta, Jumat 29 Agustus 2014.
Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga


Fadli mengatakan semua kader Gerindra mengenal almarhum sebagai sosok yang mengayomi dan menjadi panutan. Dari sisi pribadi hingga aktifisnya sebagai ketua umum partai.


"Kami mengenal seperti yang disampaikan Pak Prabowo. Beliau jujur sederhana, fun dan memang peduli," ujarnya.


Selain itu, Fadli mengatakan almarhum sosok yang konsisten menolak impor pangan dan selalu berjuang untuk kemandirian pangan di Indonesia. Apa yang disampaikan, dijalani dalam kesehariannya.


"Belau sangat peduli terhadap kemandirian pangan. Dibuktikan dengan beliau tidak makan gandum karena gandung itu import, ya ada keunikan lain dari almarhum," imbuh Fadli.


Sikap konsisten ini menjadikan Suhardi akan selalu dikenang. "Kami sangat kehilangan. Beliau pergi terlalu cepat," kata Fadli. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya