Paska Kritis, Ketua Umum Gerindra Masih Belum Bisa Komunikasi

Kampanye Prabowo di Sukoharjo
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq
VIVAnews - Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi, hingga hari ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Setelah hampir satu minggu di rawat, kondisi Suhardi sudah mulai membaik.
Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

Masih belum banyak yang hari ini membesuk Suhardi. Baru politisi dan kader Partai Gerindra, Gofur, yang tampak.
AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI

Gofur mengatakan kondisi terbaru Suhardi untuk saat ini sudah jauh mengalami peningkatan. Untuk berkomunikasi sudah bisa, namun masih dibatasi untuk tidak terlalu banyak bergerak.
Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

"Selang-selang sudah tidak ada, kadang-kadang Pak Suhardi terbangun, lalu tertidur lagi," ujarnya Gofur saat ditemui RSPP, Jakarta Selatan.

Gofur mengatakan, saat menjenguk dan melihat kondisi Suhardi, dia tak berkomunikasi dengan Suhardi. Melainkan hanya melalui keluarganya. "Beliau masih butuh istirahat banyak, sejauh ini seperti itu (membaik)," katanya.

Suhardi diketahui mulai dirawat di RSPP pada Jumat 22 Agustus 2014. Dari informasi yang diperoleh, Suhardi sempat mengalami masa kritis, diduga Suhardi menderita kanker paru-paru. 

Meski demikian, hingga saat ini pihak Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) belum memberikan keterangan resmi mengenai perkembangan dan apa penyakit yang dialami Suhardi. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya