Berniat Petik Buah Kelapa, Pensiunan PNS Tewas Tergantung

Maling sepeda motor memanjat pohon kelapa
Sumber :
  • VIVAnews/ Erik Hamzah
VIVAnews -
Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni
Berniat memetik buah kelapa, seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil bernama Suyadi tewas tergantung di atas pohon kelapa. Penyebab insiden tersebut, korban diduga terpeleset dari pijakan di batang pohon.

Pembangkangan Terhadap UU Telekomunikasi, Pengusaha Ilegal Ini Diancam Hukuman Pidana

Suyadi merupakan warga Wiladeg, Kecamatan Karangmojo, Gunung Kidul, Yogyakarta. Pensiunan berusia 75 tahun ini secara tragis tewas dengan posisi tergantung di atas pohon kelapa dengan seutas tali di perutnya yang diikatkan dengan batang pohon kelapa sebagai pengaman saat hendak memetik buah kelapa di pekarangan rumahnya.
KPK Eksekusi Sanksi Etik Eks Karutan Achmad Fauzi soal Kasus Pungli


Kapolsek Karangmojo, Kompol Saman, mengatakan korban diketahui pertama kali oleh istrinya. Ketika itu, sang istri mencari korban di pekarangan rumah. Tak disangka, suaminya itu tergantung dalam kondisi tidak bernyawa.


Kejadian yang tidak terduga ini mengundang perhatian banyak warga sehingga mendatangi lokasi kejadian. Evakuasi korban dari atas pohon oleh personel PMI selama 30 menit pun berlangsung dramatis.

 

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim identifikasi dari Polres Gunung Kidul dan tim kesehatan setempat, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Jasad korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.


TvOne Gunung Kidul, Yogyakarta/Lucas Didit
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya