Bayi Tewas Terpanggang di Bandung

Kebakaran di Glodok
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat
- Seorang balita berusia 18 bulan tewas terpanggang saat kebakaran melanda permukiman padat penduduk di Gang Sukapakir Dalam II RT 03/11, Kelurahan Pagarsih, Kota Bandung, Senin 25 Agustus 2014.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Balita malang yang jadi korban dalam peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 09.30 tersebut, diketahui bernama Deandra dan merupakan anak ketiga dari pasangan Ajat Sudrajat dan Melani.
Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia


Saat kebakaran terjadi, Deandra ditinggal seorang diri di dalam rumah karena ibunya, Melani, sedang keluar rumah karena ada keperluan. Jenazah korban sendiri disemayamkan di masjid Mijanuil Qubro.


“Satu korban meninggal, masih balita berusia 1,5 tahun,” kata salah seorang petugas Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Kota Bandung, Bella Bakti Nagara.


Sementara itu, meski agak kesulitan karena akses jalan yang sempit, setelah sekitar satu jam lebih melakukan upaya pemadaman. Petugas dibantu warga akhir berhasil menjinakkan si jago merah.


Selain menimbulkan korban jiwa, peristiwa kebakaran ini juga mengakibatkan kerugian yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab kebakaran.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya