Dahlan Iskan Yakin Chaerul Tanjung Mampu Rangkap Jabatan

Chairul Tanjung Berikan Keterangan Terkait Mundurnya Dirut Pertamina
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan yakin Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung akan mampu merangkap jabatan beberapa menteri.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Sebab, ada beberapa menteri di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II yang terpilih menjadi anggota DPR-RI periode 2014-2019.

Mantan Direktur Utama PT PLN itu, Jumat 22 Agustus 2014, mengatakan ia tidak risau apabila CT-- panggilan akrab Chairul Tanjung-- merangkap jabatan-jabatan para menteri, proyek-proyek di BUMN akan terganggu.

"Tidaklah. Kan, 20 Oktober sudah pelantikan presiden. Itu (masa jabatan) hanya beberapa hari, dua puluh hari," kata Dahlan di Kementerian BUMN, Jakarta.

Ada beberapa menteri yang terpilih menjadi anggota DPR. Mereka antara lain adalah Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik, Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hassan, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri Perhubungan E. E. Mangindaan, Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring, dan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faishal Zaini. Mereka akan dilantik sebagai anggota parlemen pada 1 Oktober 2014. (asp)

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024