Prabowo-Titiek Soeharto Akhir Pekan di Bali

prabowo didukung FKPPI
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Usai Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan sengketa Pilpres 2014, Prabowo Subianto dikabarkan berada di Bali. Informasi yang diterima VIVAnews, Prabowo datang ke Bali untuk menghadiri pernikahan keponakannya, anak Hasyim Djoyohadikusumo yang menggelar pesta di Bali.

Prabowo tiba sore hari ini, Jumat 22 Agustus 2014, sekitar pukul 17.25. Bersama Prabowo juga ikut Titiek Soeharto dan 10 orang lainnya. Mereka menggunakan pesawat khusus Embraer-135, No Reg. PK-DHK dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae Yong Ciptakan Sejarah

Mereka datang melalui Terminal Execujet Bandara Ngurah Rai. Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Bali, Fabian Cornelis, menuturkan bahwa Prabowo di Bali hingga Senin pekan depan, 25 Agustus 2014. "Hari Senin beliau kembali ke Jakarta," kata Fabian dalam pesan singkatnya.

Resepsi pernikahan putri Hasyim akan berlangsung di Puri Apsari, Jalan Pantai Balangan, Kuta Selatan. Agenda lainnya menghadiri upacara adat kerabatnya yang bernama Jelantik di Hotel Maharani Kertalangu, Denpasar Timur.

Mereka menginap di Hotel Bulgari Nusa Dua. "Tidak ada agenda khusus dengan kader di Bali," kata Fabian. (asp)

Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Selebgram Azizah Salsha yang merupakan istri dari salah satu pemain Timnas, Pratama Arhan tampaknya langsung terbang ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024