Ini yang Diributkan Tersangka Turis Amerika Sebelum Bunuh Ibunya

Ilustrasi korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Prastowo
VIVAnews
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
- Sebelum ditemukan tewas mengenaskan di dalam koper yang semula hendak diangkut sebuah taksi di lobi Hotel St Regis Nusa Dua, Sheila Von Weise, 62 tahun, warga negara Amerika Serikat, sempat terlibat keributan dengan anaknya Heather Lois, 19 tahun.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Denpasar, Komisaris Besar Djoko Hari Utomo, menjelaskan, dari hasil rekaman kamera pengawas di hotel mewah itu, keributan ibu dan anak dipicu pembukaan kamar baru oleh Lois untuk sang kekasih yang baru tiba dari Amerika Serikat, Schefer Tommy, 21 tahun.
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024


"Lois buka kamar lagi untuk Tommy atas nama dirinya, tetapi pembayaran atas nama ibunya," kata Kapolresta, Kamis, 21 Agustus 2014.


Sebelumnya, Lois dan Tommy berjalan-jalan di pantai pada pagi hari. Kala itu, ibunya telah mengetahui soal pembukaan kamar baru untuk Tommy oleh anaknya. Sheila kemudian mencari anaknya. Keduanya terlibat pembicaraan serius di lobi hotel. "Kejadian itu sempat disaksikan resepsionis. Tapi kemudian Lois mengajak ibunya berbicara berdua.”


Mereka kemudian kembali ke kamar. Pagi hari itu juga, sekira pukul 07.00 WITA, Sheila menghubungi resepsionis untuk dibangunkan pada pukul 10.30 WITA.


"Pada pukul 08.40 WITA Tommy masuk ke dalam kamar Sheila. Kita tidak tahu lagi apa yang terjadi di dalam kamar. Ke luar kamar, mereka sudah membawa koper," katanya. Setelah itu, Sheila ditemukan tak bernyawa. Jasadnya dimasukkan ke dalam koper.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya