Mayat di Mobil Gemparkan Bandara Palembang

Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/Adji YK Putra

VIVAnews - Para pengunjung Bandara Sultan Mahmmud Baddarudin II, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu 20 Agustus 2014, mendadak heboh. Sebab, ada sesosok mayat  di dalam mobil Honda City BG 1655 QO  yang terparkir di Bandara.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Korban yang belakangan diketahui bernama Efendi (76) Warga Komplek Green Garden, Kenten, Palembang, itu ditemukan dalam keadaan kepala pecah, serta leher terjerat tali. Kuat duagaan pria tersebut dibunuh.

Unit Identifikasi Polresta Palembang yang mengetahui kejadian itu, langsung turun ke lapangan guna mengevakuasi korban, dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Muhammad Hoesin.

Informasi yang dihimpun, korban adalah bos CV Mirasa yang merupakan perusahaan bergerak di bidang jasa ekspedisi darat. Efendi dikabarkan telah menghilang dari rumahnya selama dua hari.

Setelah keluarga melakukan pencarian, mobil yang digunakan Efendi itu ditemukan di halaman parkir Bandara.

Menurut Sersan Satu Wardoyo, Anggota TNI AU yang bertugas di Bandara mengatakan, mayat itu ditemukan oleh salah satu karyawan korban bernama Kholis. Kholis saat itu sedang mencari korban.

"Dia melihat mobil bosnya terparkir di sini. Dia angsung lapor ke kami. Setelah dicek, kaki korban terlihat di bawah jok mobil dengan keadaan kaku" kata Wadoyo.

Mendapati korban tewas, Wardoyo langsung melaporkan kejadian itu ke atasannya dan diteruskan ke pihak kepolisian. "Sudah dua malam mobil itu terparkir di sini. Tidak ada hal yang mencurigakan" katanya.

Kepala Polisi Sektor Sukarami Komisaris  Imam Tarmudi ketika di lokasi mengatakan, dari hasil penemuan jenazah ditemukan tali tambang yang melilit leher korban.

Selain itu, wajah Efendipun pecah, serta tubuhnya mengalami memar. "Dugaan kuat mengarah ke pembunuhan. Sekarang masih kami selidiki," katanya. (adi)

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024