Turis Amerika Pembunuh Ibunya Makan Soto di Sel

Ilustrasi korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Prastowo

VIVAnews - Tersangka pelaku pembunuhan ibunya sendiri, Heather Lois (19 tahun), ditahan terpisah dengan sang kekasih, Schefer Tommy (21 tahun). Lois ditahan di Markas Polresta Denpasar, sedangkan Tommy di Markas Polda Bali.

Kepala Kepolisian Resor Kota Denpasar, Komisaris Besar Djoko Hari Utomo, menjamin tidak ada perlakuan istimewa terhadap keduanya. Tak ada fasilitas khusus terhadap mereka. Keduanya pun tidak memiliki permintaan khusus.

"Kita jelaskan, jika penjara di Indonesia standarnya seperti ini. Jadi, tidak ada yang khusus yang kita siapkan maupun yang diminta," kata Djoko Markas Polresta Denpasar, Rabu 20 Agustus 2014.

Soal makanan, awalnya Djoko tak menampik bahwa Lois kesulitan beradaptasi dengan menu makanan ala Indonesia. "Memang dekat-dekat sini banyak American food (makanan khas Amerika), tetapi kita tidak menyiapkan anggaran untuk itu."

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Kini, Lois mulai terbiasa dengan aneka makanan Indonesia. "Dia sudah bisa makan soto," ujar Djoko.

Djoko menjelaskan, Lois tak paham tentang hukum di Indonesia. Hingga kini, Lois masih bungkam dan tidak mau bicara sebelum didampingi pengacaranya dari Amerika Serikat.

"Dia mungkin mengira hukum di sini seperti di negaranya yang berhak diam dan tidak menyampaikan apa pun. Bagi kita di sini, bukan membuktikan, tetapi membuat terang suatu tindak pidana," papar Djoko. (asp)

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024