AMD Perluas Jajaran Produk Gaming dengan SSD Radeon R7 Series

AMD Perluas Jajaran Produk Gaming dengan SSD Radeon R7 Series
Sumber :

VIVAnews - AMD (NYSE: AMD) hari ini mengumumkan kerjasamanya dengan OCZ Storage Solutions – A Toshiba Group Company, untuk memproduksi Solid State Drive (SSD) AMD Radeon.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Saat ini, pengguna sudah bisa membeli SSD AMD Radeon R7 Series dengan kapasitas 120GB, 240GB atau 480GB dari toko-toko online favorit mereka. SSD AMD Radeon R7 Series adalah pilihan sempurna dan ekonomis bagi gamer yang ingin meningkatkan kecepatan PC mereka dengan menawarkan kinerja dan keandalan.

AMD Perluas Jajaran Produk Gaming dengan SSD Radeon? R7 Series

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast

“Merek AMD Radeon identik dengan  kualitas dan kecepatan di antara para gamer PC. Dengan SSD AMD Radeon™ R7 Series yang didukung oleh merek terkemuka OCZ Storage Solutions, kami bawa reputasi tersebut ke pasar SSD dengan rangkaian produk yang menawarkan kombinasi ideal antara kinerja, keandalan, dan harga terjangkau, sangat  dianjurkan untuk gamer yang ingin membangun atau meng-upgrade sebuah PC,” kata Roman Kyrychynskyi, Director of Memory, AMD.

SSD AMD Radeon R7 Series adalah sebuah solusi unik dalam portfolio OCZ Storage Solutions. Sebagai SSD berkinerja tinggi pertama yang memanfaatkan teknologi terbaru dari Toshiba Froup, yakni NAND flash MLC A19 dan controller Barefoot 3 M00 yang sudah teruji, membuat SSD AMD Radeon R7 Series mampu menghasilkan ketahanan menulis data 30GB/hari, dengan kecepatan baca hingga 550 MB/detik dan tulis hingga 530 MB/detik. Kombinasi hardware eksklusif ini juga dilengkapi dengan casing spesial berwarna hitam sebagai karakteristik dari merek AMD Radeon.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

 “SSD AMD Radeon R7 Series dibuat menggunakan flash dan controller dengan teknologi terkini dari Toshiba dan OCZ,” kata Alex Mei, Chief Marketing Officer, OCZ Storage Solutions. Dengan menggabungkan paten teknologi yang hemat biaya, kami bisa menghadirkan produk luar biasa bagi para gamer yang mendambakan keseimbangan antara kinerja dan ketahanan baik untuk menjalankan aplikasi desktop maupun aplikasi game menggunakan notebook, ujar Roman.

AMD Perluas Jajaran Produk Gaming dengan SSD Radeon? R7 Series

SSD AMD Radeon R7 Series melambangkan strategi ke depan AMD untuk menjadi “toko serba ada” bagi para pelanggan, dengan portfolio berupa solusi produk berkinerja tinggi seperti kartu grafis AMD Radeon, prosesor AMD FX, AMD Accelerated Processing Unit (APU), memori AMD Radeon, chipset prosesor, dan yang lainnya. Dengan adanya SSD semakin memudahkan pelanggan memenuhi kebutuhannya untuk melengkapi sistemnya dengan produk ternama yang menawarkan kinerja andal.

SSD AMD Radeon R7 Series akan tersedia dengan harga mulai dari $99.99 USD untuk kapasitas 120GB, dan spesifikasi seluruh tipe yang tersedia seperti tertera di bawah ini:

AMD Perluas Jajaran Produk Gaming dengan SSD Radeon? R7 Series
Supporting Resources
•    Learn more about AMD Radeon™ R7 SSDs
•    Learn more about OCZ Technology Group
•    Become a fan of AMD Gaming on Facebook
•    Engage with us on Twitter @AMDRadeon
•    Engage with us on Twitter @AMDAPU
•    Become a fan of AMD on Facebook
(Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya