Mayat Bocah di Tol Semarang Diduga Korban Kekerasan Seksual

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa
VIVAnews
Puncak Arus Balik, Banyak Pemudik Keletihan Pilih Tidur di Pelabuhan Bakauheni
- Sesosok mayat bocah berusia sekitar dua belas tahun ditemukan tergeletak di pintu keluar Tol Tembalang-Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah, pada Rabu dini hari, 20 Agustus 2014.

Kisah Heroik Anggota TNI Keturunan Tionghoa Tak Bocorkan Rahasia Negara Meski Disiksa Musuh

Bocah mungil bertubuh tambun itu kali pertama ditemukan mengenakan kaus oblong bergambar superhero Spiderman. Namun, tidak satu pun identitas di lokasi kejadian saat korban ditemukan seorang petugas Jasa Marga yang berpatroli di jalan tol.
Terpopuler: Mobil Pejabat Terkaya Versi LHKPN, Pemotor Emak-emak Berulah di Luar Negeri


Belum diketahui penyebab kematian dan identitas korban. Tapi ada luka lecet di kepala dan dahi sebelah kanan hingga pelipis. Tangan kanan dan kakinya juga dalam keadaan luka lecet.


Tak hanya itu, petugas juga menemukan luka pada dubur korban. Tapi, Polisi belum memastikan bahwa mayat itu adalah korban kekerasan seksual. "Kita tidak berani itu ngomong korban pelecehan. Kecuali ada anus yang membesar," kata Petugas Inafis (Indonesia Automatic Finger Print Indentification System) Kepolisian Resor Kota Besar Semarang, Bambang, kepada wartawan, Rabu, 20 Agustus 2014.


Polisi hanya memastikan bahwa mayat itu bukan korban kecelakaan lalu lintas. Sebab, saat ditemukan di pembatas jalan tol, terdapat ceceran darah dan mayat ditutupi kayu gerjin. "Kalau tidak ditaruh pelaku, jelas tidak mungkin.”


Kepala Forensik Rumah Sakit Umum Pusat dr Kariadi, Semarang, dr Gatot, juga belum berani menyimpulkan jenazah tewas akibat korban kekerasan seksual. Tapi ia memastikan bahwa ada sejumlah luka korban pada bagian tubuh dan kepala. "Kita masih koordinasi dengan penyidik," katanya. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya