Ini VW Penabrak Mobil Gubernur Ganjar

Mobil VW yang menabrak mobil dinas Gubernur Jateng Ganjar Pranowo
Sumber :
  • VIVAnews/Dwi Royanto
VIVAnews -
Brigjen Sharif Tuding Israel Berbohong Pembangkit Listriknya Rusak Usai Serangan Iran
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengalami kecelakaan saat hendak melakukan perjalanan dinas ke Ungaran. Mobil Toyota Kijang Innova H-1 yang ditumpanginya ringsek tertabrak mobil lain dari arah belakang. Beruntung orang nomor satu di Jateng itu tidak mengalami luka.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

Saat dikonfirmasi
Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten
VIVAnews, Selasa petang 19 Agustus 2014, politisi PDI Perjuangan itu mengaku sempat kaget saat mobil dinasnya ditabrak oleh pengemudi mobil VW bernopol H-705-MR milik Arnold (20) warga keturunan Prancis.


"Di dalam mobil saya sempat mendengar suara
krusak-krusak
dan tubuh saya juga terdorong ke depan," kata Ganjar.


Karena kaget, Ganjar pun langsug keluar dari mobil dan melihat siapa yang menabraknya dari belakang. Rupanya Ganjar juga telah melihat penumpang mobil VW yang menabraknya juga sudah turun ke jalan.


"Habis saya cek bagian belakang mobil saya ternyata ada goresan-goresan karena ditabrak. Tapi saya tidak terluka sedikitpun dan tetap bisa melanjutkan aktivitas seperti biasanya," kata dia.


Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Windro Akbar mengatakan, mobil dinas yang ditumpangi Ganjar ditabrak orang saat melintas di depan kantor Satlantas Polda Jateng atau tepatnya di Jalan Veteran tak jauh dari Kantor Gubernuran.


Menurut dia, siang itu mobil dinas gubernur memang kebetulan berjalan tanpa pengawalan saat sedang beraktivitas di luar kegiatan kedinasan. "Iya memang tidak dikawal. Setelah ditabrak, lalu pengemudi itu turun dan mengecek kondisi mobil Pak Ganjar. Ya hanya penyok sedikitlah," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya