Asian Beach Games

Manajer Lintasan Jet Ski Ditemukan

Vivanews – Kerja keras tim SAR gabungan yang terdiri dari polisi perairan, SAR, TNI AL berhasil menemukan Jeremy Hoylant, 41, warga Inggris yang juga manajer lintasan (race director) yang sempat dilaporkan hilang sejak Jumat (24/10) siang.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Jeremy yang juga master jet ski internasional ini berhasil ditemukan di perairan Nusa Lembongan dan kini polisi tengah bersiap untuk melakukan penjemputan melalui Pelabuhan Padangbai, Karangasem, Sabtu, 25 Oktober 2008 sore. “Dia sempat berenang sampai dua mil dengan pelampung standar internasional yang dikenakannya. Semuanya baik-baik saja,” tegas Direktur Kepolisian Perairan Polda Bali Ajun Komisaris Besar Polisi Oka Eswara Dwi Asoka Candrana, saat dihubungi Vivanews via telepon.

Oka mengaku saat ini tengah bersiap untuk menjemput Jeremy melalui dermaga timur Pelabuhan Padangbai.

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Umum KONI/KOI Rita Subowo juga telah menerima kabar penemuan Jeremy tersebut. Menurut dia, kasus Jeremy dinilai tak ada kaitannya dengan penyelenggaraan Asian Beach Games (ABG). “Peristiwa itu terjadi di luar pelaksanaan ABG. Kita juga tak bisa mencegah orang per orangan untuk melakukan kegiatan pribadinya,” papar Rita.

Meskipun begitu, polisi bersama instansi lain bahkan nelayan dikerahkan untuk membantu melakukan pencarian. “Ini kan bentuk tanggung jawab kita sebagai tuan rumah dengan membantu melakukan pencarian dan akhirnya ketemu juga kan,” ujarnya lega.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Sebelumnya, Jeremy sempat dilaporkan hilang oleh tiga rekannya, yaitu Bob Crabtree, dan pasangan suami istri Peter Smith dan Veronika asal Belgia. Mereka berempat dengan menggunakan tiga jet ski bermaksud untuk mengukur jarak yang dapat ditempuh dalam waktu 10 menit. Namun di tengah jalan, Jeremy berpisah dari tiga rekannya dan diduga mengalami gangguan mesin.(wima saraswati)

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024