Hijab Stories tvOne Jadi Program Ramadan Terbaik

Ilustrasi Jilbab
Sumber :
  • Jilbab
VIVAnews
Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan
- Sebagai stasiun tv berita nomer satu di tanah air, tvOne kembali menorehkan prestasi. Program Spesial Ramadhan tvOne, yang tayang selama bulan suci Ramadan, menjadi "program Ramadan 2014 diapresiasikan paling baik" oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

Ketua KPI Pusat, Judhariksawan, mengungkapkan ada beberapa kategori program Ramadan terbaik yang telah mereka nilai, seperti program dakwah dan pencarian bakat dakwah, program sinetron, kartun dan drama, serta Program features dan dokumenter. Tapi tvOne dengan programnya itu dianggap yang paling peka dan informatif bagi masyarakat.
Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England


Menurut Judhariksawan, program Hijab Stories Spesial Ramadhan tvOne merupakan program features dan dokumenter terbaik yang syarat akan informasi dan mendidik bagi kaum hawa dalam menceritakan pengalamannya mengenakan hijab. tvOne juga dianggap telah mengemas program ini dengan sangat baik, informatif, inovatif dan mendidik bagi masyarakat Indonesia.


"Bagi KPI dan MUI, program Hijab Stories Spesial Ramadhan tvOne sangat berbeda dengan program Ramdhan tvOne lainnya, dikarenakan program ini memberikan inspirasi dan pengalaman bagi para wanita yang menggunakan Hijab," kata Judhariksawan, Kamis, 7 Agustus 2014.


Raldy Doy, Corporate Communications tvOne, mengatakan Program Hijab Stories Spesial Ramadhan tvOne diharapkan bisa menjadi referensi para wanita Indonesia dalam memantapkan hati untuk menggunakan Hijab. "Semoga program-program tvOne terus menjadi tontonan terbaik bagi pemirsa Indonesia. Saksikan terus program unggulan tvOne lainnya," ujar Raldi. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya