H+3, Stasiun Senen Masih Ramai Pemudik

Pemudik menunggu di Stasiun Senen
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
- Pada H+3 Lebaran masih banyak warga Jakarta dan sekitarnya yang melakukan ritual mudik. Mereka mayoritas terpaksa mudik setelah lebaran karena tidak mendapatkan tiket ataupun memang sengaja mudik lebih akhir.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Dari data yang didapat
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa
VIVAnews , hingga pukul 13.00 WIB jumat 1 Agustus 2014 tercatat ada 8.988  penumpang  berangkat mudik menggunakan kereta api  dari stasiun Senen, Jakarta Pusat. Hingga saat ini pun banyak calon penumpang yang terlihat duduk bergerombol di ruang tunggu dan  luar pintu masuk  sembari menunggu jadwal keberangkatan.


Salah satunya adalah  Dwi yang hendak berencana mudik ke Lamongan, Jawa Timur. Wanita 27 tahun ini mengatakan sebenarnya dirinya  berencana mudik tanggal 26 juli 2014, namun baru bisa berangkat hari ini


"padahal saya beli tiket sejak bulan April, dengan harapan bisa mudik sebelum lebaran, tapi dapat tiketnya sesudah lebaran naik KA Kertajaya" ujar pria yang bekerja di Pasar Tanabang tersebut.


Hal serupa juga dialami oleh Eko. Dia mengeluh sulitnya mendapat tiket mudik tujuan Surabaya sebelum lebaran bersama satu anak dan istrinya.


"Rencana mudik ke Surabaya tanggal 25 Juli" ujar Eko. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya