Ini Titik Macet Arus Balik Pagi Ini

Ilustrasi Kemacetan lalu lintas di Nagrek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat
Sumber :
  • Antara/Agus Bebeng

VIVAnews - Arus balik pemudik menuju Jakarta terus mengalami peningkatan sejak malam tadi. Pada H+4 Lebaran hari ini, sejumlah jalan utama yang dilalui pemudik mengalami kepadatan akibat peningkatan volumen kendaraan.

Hizbullah Tembakkan 15 Roket ke Wilayah Israel

Pagi ini, Jumat 1 Agustus 2014, berdasarkan informasi dari NTMC Mabes Polri, sejumlah jalur menuju Bandung mengalami kemacetan. Pemberlakuan one way dari arah Tasikmalaya menuju Bandung di jalur Kadungora, sempat diberlakukan karena lalu lintas padat.

Pada pukul 10.04 WIB, lalu lintas dari Garut menuju Leles dan Nagreg terpantau cukup padat dan bahkan cenderung tidak bergerak. Kondisi arus lalu lintas dari Gentong mengarah ke Bandung juga dalam kondisi macet total.

Pada pukul 10.06 WIB, diinformasikan bahwa lalu lintas arah keluar Kabupaten Madiun yang akan menuju ke Kabupaten Nganjuk mengalami kemacetan yang cukup parah.

Sementara di jalur Pantai Utara, kepadatan yang pada hari sebelumnya terjadi di kawasan Jembatan Comal, saat ini terpantau lancar dari kedua arahnya. Namun, kemacetan hingga 5 kilometer terjadi di Jalan Raya Sumpiuh arah Buntu Cilacap. Kemudian lalu lintas di gerbang Tol Plumbon, Cirebon terpantau padat merayap. Di Tol Kanci arah Cirebon juga terpantau padat merayap.

Ilustrasi remaja.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

hasil riset HILL ASEAN Study 2021, mengungkap bahwa Gen Z ternyata memang mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan maupun komunitas. Mereka tumbuh jadi generasi harmonis.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024