Ribuan Kendaraan Menuju Anyer Terjebak Macet 17 Km

Macet parah di Tol Wiyoto Wiyono
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadie
VIVAnews
Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong
- Ribuan kendaraan wisatawan yang akan menghabiskan libur Lebaran di kawasan wisata Pantai Anyer dan Carita, Banten, terjebak kemacetan. Kendaraan yang kebanyakan pelat B atau berasal dari Jakarta, terjebak macet mulai dari persimpangan ADB Cilegon hingga Kecamatan Anyer sejak Kamis pagi, 31 Juli 2014.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V

Kemacetan di kawasan Anyer ini diperkirakan hingga 17 kilometer. Hingga siang ini, ribuan kendaraan pribadi dan bus masih berjalan dengan lambat. Bahkan, kecepatan hanya berkisar 0-5 kilometer per jam.
Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim


Antrean kendaraan juga terjadi di dalam Tol Tangerang-Merak, kendaraan yang akan menuju ke Anyer melalui pintu keluar Tol Cilegon Barat terpaksa harus antre, sebab akses jalan tol yaitu persimpangan ADB Cilegon sudah dipadati kendaraan.


"Antrean di dalam tol sekitar 5 kilometer, mulai dari KM 91 menuju gerbang tol Cilegon Barat," ujar petugas Sentra Komunikasi PT Marga Mandala Sakti, Fauzi kepada
VIVAnews
.


Kemacetan parah menuju Anyer sudah terjadi sejak kemarin. Jalur alternatif Cilegon-Mancak-Anyer juga mengalami kepadatan. Selain kendaraan dari arah Cilegon, jalur alternatif ini juga merupakan jalan pintas dari arah Serang. Diperkirakan kemacetan menuju ke kawasan wisata Pantai Anyer dan Carita akan terus terjadi hingga Minggu atau berakhirnya libur Lebaran 2014.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya