Dua Pemudik Tewas Tertabrak di Purwakarta

Motor korban kecelakaan
Sumber :
  • VIVAnews/Oscar
VIVAnews -
Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya
Sepasang suami istri yang akan berkunjung ke sanak keluarganya di Purwakarta, Jawa Barat tewas mengenaskan setelah terlindas mobil, Selasa 29 Juli 2014. Insiden ini bermula saat sepeda motor yang mereka kendarai tabrakan dengan sepeda motor lain di Jalan Raya Lanca Darah Kecamatan Pondoksalam, Purwakarta.

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga
 
Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah
Jasad kedua korban kecelakaan lalu lintas itu langsung dievakuasi ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Bayu Asih. Keduanya bernama Kama dan Maryati yang diketahui merupakan warga Desa Ciracas, Kecamatan Kiara Pedes.

Kecelakaan ini bemula saat sepeda motor yang dikendarai suami istri itu tabrakan dengan sepeda motor lain. Saat mereka jatuh, ada mobil yang sedang melaju dari arah yang berlawanan dan melindas keduanya.


Menurut saksi mata bernama Jamaludin, Kama dan Maryati sedang melaju dari arah Purwakarta menuju Wanayasa. Sesaat sebelum kecelakaan, Kama sempat menyalip kendaraan lain lain. Namun, nahas saat bersamaan dari arah yang berlawanan datang sepeda motor lain hingga keduanya bersenggolan.

 

Untuk penyelidikan lebih lanjut, Polres Purwakarta mengamankan sepeda motor milik korban dan mobil bernomor polisi F 1046 HY yang melindas kedua korban.

 

(Riady Hidayat/tvOne Purwakarta)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya