Seorang Bocah Meninggal di Kerumunan Open House Lebaran JK

Suasana ricu di luar Rumah Jusuf Kalla yang menggelar Open House
Sumber :

VIVAnews - Ada peristiwa memilukan Selasa ini di acara open house Lebaran di rumah Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla, yang terletak di Jalan Hadji Bau, Makassar. Seorang anak tewas ketika berdesakan untuk mendapat sedekah dari JK, panggilan akrab Jusuf Kalla.

Menurut stasiun berita tvOne, seorang anak perempuan bernama Hadika (11 tahun) harus meregang nyawa ketika berusaha memasuki kediaman JK bersama ibunya, Nahu, beserta rombongan. Warga Jalan Daeng Tantu, Kelurahan Rappokalling Barat itu, jatuh dan terinjak-injak oleh warga lain yang ikut berdesakan.

Mereka terjebak dalam kerumunan yang saling berdesakan untuk mendapat hadiah berupa uang Rp50.000 dan satu kotak kue. Korban sempat diselamatkan dan dibawa ke mobil ambulan yang telah disiapkan di sekitar kediaman JK. Dika kemudian dibawa ke RS Stella Maris untuk mendapatkan pertolongan tim medis.

Aparat kepolisian gabungan pun kewalahan mengatur dan mengamankan ribuan warga yang hendak menghadiri silaturahim di kediaman Jusuf Kalla itu.

Berlangsung Ricuh

Silaturahmi itu berlangsung ricuh. Sebab, warga berebut untuk bersalaman dengan Wakil Presiden terpilih itu dan untuk mendapatkan satu dus kue dan uang senilai Rp50.000.

Warga yang pingsan itu kemudian dibawa menjauh dari kerumunan agar bisa bernafas. Tak lama kemudian acara Open House dan pembagian sedekah di rumah JK langsung diakhiri.

Kabarnya, JK berjanji akan mengunjungi keluarga korban di rumah sakit. (ren)

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

(Laporan: tvOne Makassar/Muhammad Noer)

Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024