Prabowo Unggah Foto Selfie dengan Titiek dan Didit

Foto Prabowo bersama anak dan mantan istri
Sumber :
  • Twitter @Prabowo08
VIVAnews - Hari Raya Idul Fitri banyak dirayakan keluarga muslim Indonesia untuk berkumpul dan bercengkerama. Tak beda dengan keluarga muslim lainnya, capres Pilpres 2014, Prabowo Subianto juga sempat berkumpul dengan keluarga intinya.
Menteri AHY Janjikan Ini soal Pengadaan Lahan untuk Proyek Strategis Nasional

Meski sudah berpisah Titiek Soeharto, Prabowo tetap meluangkan waktu bersama di hari kemenangan ini. Tak lupa mereka berkumpul dengan anak semaya wayang mereka, Ragowo Hediprasetyo atau dikenal Didit Prabowo. 
Keutamaan Mengamalkan Asmaul Husna di Bulan Ramadhan

Prabowo pun mengunggah foto mereka bertiga yang tengah fokus pada handphone yang dipegang Didit. 
Sekeluarga Sempat ke Klenteng Sebelum Lompat dari Apartemen di Jakut, Ngapain?

"Selamat meluangkan waktu bersama keluarga tercinta di hari yang fitri, dimanapun sahabat berada," tulis akun @Prabowo08, Senin siang, 28 Juli 2014. 

Unggahan itu sejauh ini mendapatkan respons yang tinggi. Tercatat unggapan foto itu telah di-retweet, 1500 pengguna Twitter dan menjadi foto favorit 471 pengguna Twitter. 

Foto yang sama juga diunggah pada akun Facebooknya, Prabowo Subianto. 

"Selamat siang sahabat. Selamat meluangkan waktu bersama keluarga tercinta di hari yang fitri ini, dimanapun sahabat berada," tulis Prabowo Subianto pada akunnya.

Sama halnya, respons pengguna Facebook sangat antusias. Sejauh ini foto itu telah di like 105.130 pengguan dan telah dibagi oleh 808 kali. Tak lupa banyak komentar atas unggahan foto keluarga itu. 

Pada kedua situs jejaring sosial itu, Prabowo mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriyah kepada umat muslim di Indonesia.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Prabowo Subianto mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1435 Hijriyah. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin. Semoga saudara sekeluarga berbahagia di hari raya ini. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ujar Prabowo dalam pesan video YouTube, yang ditautkan di Twitter maupun di Facebook. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya