Opor Lidah Sapi Idaman Ketua MK

Hamdan Zoelva Saat Pemilihan Ketua Mahkamah Konstitusi
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Pj Bupati Purwakarta Ingatkan Integritas ASN dan Mitigasi Wabah DBD
- Perayaan Idul Fitri 2014 dimanfaatkan Ketua Mahkamah Konstitusi, Hamdan Zoelva, untuk bersilaturami bersama keluarga terdekat dan karyawan-karyawan yang bekerja di MK. Hamdan, yang melaksanakan salat ied di Masjid Al-Azhar Jakarta Selatan, langsung bertolak ke Istana Negara, sebelum akhirnya kembali ke rumah Dinasnya di Jalan Widya Candra 3 Nomor 7, Jakarta Selatan.

Abu Vulkanik Gunung Ruang Ganggu Penerbangan, Penutupan Bandara Sam Ratulangi Diperpanjang

"Di sini tidak ada undangan khusus, sekarang jadwalnya ramah tamah bersama keluarga. Selanjutnya bersama karyawan," ujar Hamdan, Senin 28 Juli 2014.
Israel Serang Iran, Semua Penerbangan ke Teheran Ditangguhkan


Hamdan mengatakan, tidak ada jadwal khusus untuk bertemu dengan para pejabat lainnya. Menurutnya di Istana Negara sudah hampir semua pejabat ditemuinya.


"Tadi juga bersama Pak Jusuf Kalla tidak sengaja bertemu di Masjid Al Azhar. Kita bertemu cuma sebentar, tidak ada obrolan khusus," katanya.


Selain itu, pada momen lebaran kali ini, Hamdan berencana akan mudik satu hari ke kampung halamannya di Bima, NTB. "Saya ingin bertemu masyarakat di sana, saya juga ingin makan opor lidah sapi buatan sana," kata Hamdan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya