Sambangi Jokowi, JK Tanya: Hai Pak, Aman kan?

Jokowi dan JK bersiap menjalani tes kesehatan.
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, menggelar open house di rumah dinasnya, Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 28 Juli 2014. Tetamu pun berdatangan, termasuk wakil presiden terpilih, Jusuf Kalla.

Pada kesempatan itu, dia menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke rumah Jokowi. Dengan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna cokelat, Jusuf Kalla datang pukul 10.50 ditemani istrinya, Mufidah.

Setibanya di rumah dinas Jokowi, Jusuf Kalla langsung menyapa Jokowi dengan suara lantang, "Hai Pak...aman kan?". Tetapi Jokowi hanya membalasnya dengan senyuman. Mereka langsung berjabat tangan.

Jokowi dan Jusuf Kalla, sempat berbicang sekitar 15 menit, entah apa yang dibicarakan, hanya terdengar sayup-sayup dalam pembicaraan itu.

"Kita sih bisa jalan tapi waktu habis, mau kerja juga terganggu," itu salah satu petikan pembicaraan Jusuf Kalla kepada Jokowi. Kemudian Jokowi hanya membalas dengan senyuman dan anggukan kepala.

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

Setelah silaturahmi di rumah dinas Jokowi Taman Suropati. Keduanya langsung beranjak untuk bersilatrahmi ke rumah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDIP), Megawati Soekarnoputri. (ren)

Anies dan Cak Imin saat silaturahmi  hari raya lebaran tahun 2024

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik

Calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan buka suara soal penyerahan berkas kesimpulan yang diberikan oleh Tim Hukum Nasional Amin ke Mahkamah Konstitusi (MK) Selasa

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024