SBY Salat Id di Istiqlal, Jokowi di Balai Kota

Presiden dan Wapres Shalat Idul Adha di Masjid Istiqlal
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden terpilih Joko Widodo melaksanakan salat Id di tempat yang berbeda. SBY --sapaan Suslilo Bambang Yudhoyono-- melaksanakan salat di Masjid Istiqlal, Senin, 28 Juli 2014.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Sedangkan, Jokowi --sapaan Joko Widodo--melaksanakan salat Id di Balai Kota Jakarta bersama para Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta.

Bedasarkan pantauan VIVAnews, SBY datang pukul 7.05 WIB. Ia kemudian langsung melaksanakan salat bersama jamaah masjid lainnya. SBY duduk di barisan salat paling depan bersama para pejabat lainnya. Termasuk beberapa duta besar negara sahabat.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

"Saudara-saudara bapak SBY sudah datang di sini. Diharapkan segera merapikan safnya," kata petugas masjid lewat pengeras suara pada pukul 07.00 WIB,

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVAnews, Jokowi melakukan salat Id di Balai Kota Jakarta. Jokowi diagendakan datang pukul 7.00 WIB dan menggelar salat Id bersama para PNS dan warga DKI Jakarta. (ren)

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23
Head of Market Unit Nokia Indonesia Ozgur Erzincan.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Nokia mengumumkan kalau mereka telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi jaringan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024