Hingga Malam Ini Cikampek Menuju Pantura Macet Parah

Ilustrasi Gerbang Tol Cikampek.
Sumber :
  • Jay Bramena/VIVAnews

VIVAnews - Kondisi lalulintas arus mudik di wilayah Cikampek menuju Pantura dan jalur tengah Jawa Barat antara Sadang-Cikamurang menuju Cirebon hingga Sabtu malam, 26 Juli masih mengalami kemacetan.

Antrean kendaraan terjadi di sejumlah titik. Para pemudik masih memadati daerah tersebut untuk menuju kampung halamannya masing-masing yang rata-rata berada di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Antrean panjang salah satunya terjadi di jalur utama Cikopo menuju ruas jalan utama Pantura-Karawang. Terlihat ribuan kendaran masih memadati jalur tersebut hingga malam ini.

?Selain itu, kemacetan panjang juga terjadi di ruas gerbang Tol Cikampek hingga Simpang Jomin yang menuju jalur Pantura. Tidak hanya di jalur utama, kemacetan juga terjadi di sejumlah jalur alternatif di jalur tengah.

Guna meminimalisir kemacetan yang terjadi, pihak Kepolisian dibantu anggota TNI terus melakukan rekayasa lalu lintas.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Pola buka-tutup jalur, atau mengalihkan lalulintas di sejumlah ruas jalan alternatif lainnya dilakukan. Namun, banyaknya jalur alternatif dinilai malah banyak membingungkan para pemudik.

Jay Ajang Bramena/tvOne

Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024