Berdesakan di Kapal, Bocah 2,5 Tahun Nyaris Meninggal

Puncak arus balik
Sumber :
  • ANTARA/Kristian Ali
VIVAnews
Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya
- Seorang anak bernama Husein Mujahid Fatul Aqsa dibopong petugas medis dari atas Kapal Nusa Agung setelah kapal tersebut merapat di dermaga tiga Pelabuhan Bakauheni, Lampung, Sabtu 26 Juli 2014.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Tubuh bocah 2,5 tahun itu tampak lemas dan pernafasannya dibantu tabung oksigen. Husein langsung dibawa dengan mobil ambulans menuju posko kesehatan pelabuhan. Sang ibu, Siti Siti Asiyah tampak menemaninya dengan mata basah.
Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti


Sesampainya di posko kesehatan, tim medis langsung melakukan tindakan cepat. "Husein tadi sempat batuk-batuk kemudian nafasnya tersengal-sengal. Tubuhnya juga sempat membiru," ungkap sang ibu kepada wartawan.


Menurut Aisyah, Husein kemungkinan kelelahan karena menunggu kapal yang akan mengangkut mereka dari Pelabuhan Merak. "Kami sudah menunggu kapal sejak pukul 03.00 subuh," ungkap Aisyah lagi.


Husein kelelahan saat hendak naik kapal dan berdesakan dengan para pemudik lainnya. "Makanya tadi saya langsung minta didahulukan, dan saya langsung didahulukan dengan naik kapal khusus kendaraan," ungkap warga Bandar Lampung itu.


Setelah mendapat perawatan instensif, Husein akhirnya pulih kembali, walau masih harus dibantu tabung oksigen dan tubuhnya masih lemas.


Setelah cukup sehat, Husein dan ibunya langsung kembali meneruskan mudiknya, dibantu dengan aparat kepolisian yang mengantar perjalanan pulang mereka, untuk berkumpul bersama keluarga pada lebaran tahun ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya