Turun Dari Kapal, Seorang Pemudik Kesurupan

Ilustrasi Pelabuhan Bakauheni Siapkan Jalur Khusus Pemudik Motor
Sumber :
  • anteve
VIVAnews
ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah
- Kehebohan terjadi pada suasana puncak arus mudik di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Sabtu dini hari, 26 Juli 2014.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Dari arah
4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir
gangway dermaga satu, seorang pemudik wanita tiba-tiba berteriak-teriak saat bersama rombongan pemudik pejalan kaki, yang akan menuruni tangga menuju jalan keluar.


Wanita yang diperkirakan berusia 20 tahun itu berciri kulit kuning langsat dan berambut panjang sepinggang. Ia menggunakan celana jeans dan kaos putih ketat.


Ia terus berteriak dan meronta, saat petugas membawanya ke posko kesehatan. "Dia terus berteriak dan menceracau tidak jelas," kata seorang petugas.


Di dalam posko kesehatan, wanita itu tidak berhenti berteriak-teriak, justru semakin kencang. Bahkan, dengan mata terpelotot tajam, ia mengusir jurnalis yang mencoba mengambil gambar.


Masih belum jelas mengapa wanita tersebut berlaku demikian. "Saya juga tidak tahu, tiba-tiba dia teriak- teriak seperti kesurupan," ungkap Khairani, pemudik yang juga bersama si wanita menumpang kapal Catlyn dari Merak.


Menurut pihak posko kesehatan, sang wanita nampaknya sendiri dalam perjalanan mudik ini. Sebab, belum ada pihak keluarga yang bersamanya. "Kami hanya mengamankan tasnya," ungkap Johansyah, dokter jaga di posko.


Hingga kini, belum diketahui identitas si wanita, karena ia belum bisa diajak berkomunikasi. Bahkan, setelah dua paranormal dikerahkan. Hingga menjelang subuh, sang wanita masih juga berteriak-teriak, sesekali tertawa terkikik. Kadang dengan bahasa Inggris, kadang juga dengan logat Tiongkok.


Polisi berjanji, setelah sadar akan memfasilitasi wanita itu pulang ke kampung halamannya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya