Jelang Lebaran, Kecelakaan di Padang Sebabkan Lima Tewas

Olah TKP Kecelakaan maut
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga
- Sumbar diselimuti duka di pagi hari, Jumat 25 Juli 2014. Dua kecelakaan di lokasi berbeda merenggut lima nyawa. Korbannya dua orang itu pasangan suami istri, dua bapak dan anak, serta satu mahasiswa.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Kecelakaan pertama terjadi jalur rawan, Sitinjau Laut, Lubuk Kilangan, Kota Padang. Jalan berliku yang diapit tebing dan jurang curam itu menjadi saksi bisuk meninggalnya tiga orang pengendara motor dalam kabut pagi usai sahur.
Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti


Sekitar pukul 05.30, dua motor ditabrak mobil truk dengan nomor polisi BE 9145 AO. Menurut keterangan Kapolsek Lubuk Kilangan, truk tersebut remnya blong.


"Truk itu datang dari arah Solok menuju Padang," katanya.


Dalam kejadian itu, sepasang suami istri meninggal bersama pengendara motor lainnya yang berstatus sebagai mahasiswa. Suami Istri tersebut beralamat di komplek Singgalang B1, Nomor 5, RT4/RW4, Kelurahan Batang Kabung, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. Sedangkan mahasiswa itu berasal dari Jorong Mangkudo Kodok, Desa Limo Koto, Kecamatan Koto Tujuah, Kabupaten Sijunjung.


Di lokasi berbeda, yakni Jorong Sitiung, Nagari (Desa) Sitiung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, ditemukan dua orang pengendara motor meninggal.


Dua korban tersebut merupakan bapak dan anak. Penyebab kecelakaan diduga tabrak lari. Sebab, tidak ditemukan di lokasi lawan kecelakaannya.


"Bapaknya terpental ke parit di pinggir jalan, dan anaknya berada di bibir aspal. Tidak mungkin kecelakaan tunggal, sepertinya ini tabrak lari," kata Syardi Surya, Kepala Jorong Sungai Duo yang berada di lokasi. Jorong Sungai Duo merukan Jorong Tetang dari Sitiung.


Lokasi kejadian tersebut jauh dari pemukiman. Sehingga korban diketahui sekitar pukul 08.30. Lokasi kejadian termasuk daerah rawan kecelakaan dan beberapa kali terjadi tabrak lari.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya