NTMC: Cikampek Macet, Mobil Dialihkan ke Selatan

Peningkatan Arus Mudik Jalur Pantura
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews
Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia
- Sejumlah titik utama jalur Pantura mengalami kepadatan pada siang ini, Jumat 25 Juli 2014. Kemacetan di jalur utara ini terjadi karena peningkatan volume kendaraan yang sudah terjadi sejak pagi tadi.

THR Harus Dibayar Penuh Tak Boleh Dicicil, Menaker Terbitkan SE THR Keagamaan 2024

Informasi dari twitter NTMC Polri, sampai Jumat pukul 13.00 WIB, petugas masih memberlakukan pengalihan kendaraan roda empat ke arah selatan.
Hamas Terbitkan Video Baru, Isinya soal Sandera Israel Salahkan Netanyahu


Rekayasa ini dilakukan untuk mengatasi antrean kendaraan di gerbang Tol Cikampek yang mencapai 1,5 kilomter. Kondisi ini membuat lalu lintas arah Jomin ikut mengalami kepadatan.


Pada pukul 13.21 WIB, kondisi arus lalu lintas di pintu keluar Tol Cikopo terpantau ramai lancar dan sedang ada pengalihan arus arah Purwakarta. Tak hanya di Cikampek, kondisi arus lalu lintas di exit tol Pejagan arah Jateng juga terpantau padat. Situasi yang sama juga terjadi pada arus lalu lintas di Kadipaten.


Sementara  kondisi arus lalu lintas simpang Cilenyi arah Cirebon terpantau padat, arah Nagrek terpantau ramai padat. Pada pukul 13.00 WIB, kondisi arus lalin Cagak arah Tasikmalay dan Ciamis terpantau padat.


Sementara sejak pukul 12.56 WIB, kondisi arus lalu lintas simpang Sadang arah Subang saat ini terpantau padat merayap, akibat peningkatan volume kendaraan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya