Cikampek Menuju Pantura Macet Parah

Macet parah di Cikampek.
Sumber :
  • Jay Ajang/VIVAnews
VIVAnews -
Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel
Tiga hari menjelang Lebaran, Jumat 25 Juli 2014, situasi arus mudik di sejumlah ruas jalan Cikampek menuju Pantura maupun di jalur tengah Jawa Barat, terjadi kemacetan parah. Ribuan kendaraan yang masuk ke sejumlah jalan tersebut tidak bergerak.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Di jalur Cikampek menuju Pantura, Karawang, dan Pantura Subang, kemacetan terjadi mulai dari ruas jalan tol Jakarta - Cikampek, dan pintu keluar jalan tol tersebut.
Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil


Selain itu, kemacetan juga mengular di sepanjang jalur Cikopo menuju Cikampek. Titik lain yang mengalami kemacetan parah terjadi di wilayah Mutiara dan sepanjang jalur Jomin, serta di jalan Haji Juanda
fly over
Cikampek menuju Pantura.


Kemacetan di wilayah tersebut, terjadi seiring meningkatnya jumlah pemudik dari Jakarta menuju sejumlah daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Volume kendaraan tak sebanding dengan luas jalan. Ditambah, aktivitas warga lokal di jalur mudik.


Sementara itu, selain di jalur Cikampek, kemacetan juga terjadi di ruas jalur tengah Jawa Barat, via Sadang Purwakarta - Subang - Cikamurang - Cirebon.


Lalu lintas di wilayah ini macet parah sejak Jumat dinihari. Para pemudik telah terjebak macet di jalur tengah tersebut selama lebih dari enam jam.


(Laporan: tvOne | Jay Ajang Bramena, Cikampek | asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya